Bagus, Buruk, dan Lemak Trans dan Risiko Kesehatan yang Mereka Timbulkan

December 3, 2019 By e4t3or3kgnl

Yang tidak disadari banyak orang adalah bahwa lemak sangat penting untuk kesehatan yang baik. Otak, misalnya, mengandung lemak, tetapi yang baik dan bukan yang bisa membunuhmu. Seiring bertambahnya usia mereka menjadi lebih rentan terhadap kenaikan berat badan dan perut besar terlihat pada banyak orang. Lemak di sekitar mereka berasal dari lemak jahat yang biasanya berasal dari hal-hal seperti gula dan lemak trans.

Alkohol sama dengan gula dalam komponen molekulnya. Dengan kata lain, gula terurai menjadi struktur yang sama dengan alkohol dan inilah sebabnya peminum bir berakhir dengan apa yang disebut sebagai ‘usus bir’. Tapi itu bukan trans fat tetapi produk dari fungsi pencernaan normal dimana ‘gula’ membebani hati dan berubah menjadi lemak.

Dalam hal ini seseorang dapat berakhir dengan hati berlemak dan mungkin pankreas yang menyebabkan kanker organ. Ini juga menyebabkan diabetes dan kehilangan anggota tubuh, penglihatan mata, dan penyakit jantung, antara lain.

Lalu ada lemak trans dan ini adalah lemak normal yang telah mengalami transformasi akibat panas. Mereka mengambil molekul hidrogen ekstra selama proses dan itu membuat mereka hampir tidak bisa dicerna oleh hati sehingga mereka diletakkan di sekitar organ vital.

Praktik terburuk berasal dari minyak yang sangat panas dan sering dipanaskan. Mereka ditemukan dalam oven komersial di mana ikan goreng dan sayuran diproduksi. Mereka adalah dalam banyak makanan ringan orang kecanduan, sementara peringatan yang harus menyertai mereka adalah bahwa mereka dapat menyebabkan penyakit, seperti yang dijelaskan di atas, dan bahkan kematian.