Tuesday, October 30, 2018

5 Cara Berburu Diskon dan Kupon Belanja di Bukalapak

Loading...

Loading...
5 Cara Berburu Diskon dan Kupon Belanja di Bukalapak
sumber : market.bisnis.com

Bukalapak adalah salah satu pionir marketplace lokal yang mampu berkembang dengan sangat baik di Indonesia. Perkembangan dari Bukalapak dari tahun ke tahun terjadi karena besarnya animo masyarakat untuk melakukan transaksi penjualan dan pembelian secara online. Selain itu, pasar online ini juga kerap menawarkan promo-promo menarik.

Masyarakat tidak perlu takut lagi kalau membeli barang secara online pasti mahal. Mereka juga tidak perlu khawatir dengan ongkos kirim karena banyak sekali promo.

Bukalapak yang memberi subsidi ongkos kirim. Terakhir, ada banyak sekali program menarik yang membuat Anda semakin nyaman saat berbelanja.

Berikut beberapa cara berburu diskon dan kupon belanja yang bisa Anda lakukan di Bukalapak.

1. Selalu Mengecek “Flash Deal” Harian


Flash Deal Bukalapak
sumber : promosi247.com

Setiap hari ada Flash Deal yang dimulai pukul 09.00 dan periode beberapa jam setelahnya. Anda bisa mengecek countdown yang ada pada web atau aplikasi untuk mengetahui kapan saja barang Flash Deal mulai dijual dan berapa kuantitas atau jumlahnya sehingga bisa mengatur strategi kalau ingin melakukan pembelian.

Sebelum membeli di Flash Deal, cek dahulu jenis barangnya dan juga besaran diskon yang diberikan. Kalau Anda menganggap diskon yang diberikan cukup menarik, bersiaplah untuk membelinya. Jangan membeli barang Flash Sale secara mendadak karena belum tentu sesuai dengan keinginan. Lebih baik melakukan pengamatan dengan baik baru bersiap-siap untuk membelinya.

Cek juga promo Bukalapak selengkapnya di website ShopBack di https://www.shopback.co.id/bukalapak

2. “Promo Hari Ini” juga Berisi Banyak Diskon


Promo Hari Ini Bukalapak
sumber: m.bukalapak.com

Bukalapak memiliki bagian khusus pada web dan aplikasinya bernama “Promo Hari Ini”. Secara umum, promo Bukalapak ini hampir mirip dengan Flash Deal, yang membedakannya hanyalah waktu. Promo Hari Ini berjalan selama 24 jam dari pagi hingga tengah malam sehingga Anda bisa dengan mudah membeli barang yang diinginkan.

Beberapa promo Bukalapak untuk kategori ini terkadang berjalan selama beberapa hari atau minggu. Jadi pastikan selalu mengeceknya setiap hari dan melihat barang apa saja yang akan dibeli. Bisa saja anda menemukan kebutuhan rumah, smartphone, otomotif, hingga power bank dengan harga spesial. Setelah promo habis, Anda akan mendapatkan harga standar. Pastikan memilih dengan benar agar tetap hemat dan tidak membeli barang dengan sembarangan.

3. Kupon dan Voucher yang Menarik


Kupon dan Voucher Bukalapak
sumber : Bukalapak.com

Bukalapak juga menawarkan cukup banyak kupon yang bisa digunakan untuk memotong harga barang. Kupon ini bisa Anda dapatkan langsung di banner yang berada di halaman depan web atau aplikasi. Kupon lain dari Bukalapak juga bisa Anda lihat dan dapatkan secara eksklusif di ShopBack.

Anda bisa mengecek daftar kode promo Bukalapak di ShopBack untuk mengetahui promo apa saja yang sedang berjalan. Dari sini Anda bisa mendapatkan cukup banyak kupon dan juga voucher dari beberapa merek tertentu yang bekerja sama dengan Bukalapak. Lakukan pengecekan setiap hari atau pada periode tertentu agar tidak ketinggalan.

4. Cashback dengan Nominal Tertentu


Cashback Bukalapak
sumber : Bukalapak.com

Bukalapak juga menawarkan cashback dengan nominal tertentu. Anda bisa mendapatkannya secara langsung setelah membeli barang tertentu yang sedang promosi. Cek banner atau akun media sosial dari Bukalapak agar tahu promo cashback apa saja yang sedang ditawarkan dan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Promo cashback lain juga bisa Anda dapatkan di ShopBack. Pembelian barang di Bukalapak dari aplikasi atau web tersebut akan langsung mendapatkan cashback dengan nominal tertentu. Semakin sering Anda membeli barang, saldo cashback yang Anda miliki juga semakin banyak. Jadi, manfaatkan promosi ini dengan baik.

5. Manfaatkan Gratis Ongkos Kirim


Gratis Ongkos Kirim Bukalapak
sumber : Bukalapak.com

Selain memanfaatkan cashback dan juga kupon yang diberikan oleh Bukalapak dan Shopback, Anda juga bisa memanfaatkan gratis atau subsidi ongkos kirim. Dengan Memanfaatkan promosi ini Anda memotong ongkos kirim hingga nominal tertentu setelah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Bukalapak.

Gratis ongkos kirim yang diberikan oleh Bukalapak ini berlaku di aplikasi dan web. Masing-masing platform memiliki promosinya sendiri-sendiri sehingga Anda bisa memanfaatkan dengan maksimal untuk membeli dari aplikasi atau web. Oh ya, terkadang promosi ini hanya berlaku untuk produk tertentu. Jadi, pastikan untuk mengecek persyaratannya dengan baik.

Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda yang ingin berbelanja yang murah dan penuh dengan promo menarik di Bukalapak.


EmoticonEmoticon