Friday, May 25, 2018

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Lengkap Terbaru

Loading...
Ulang tahun adalah momen yang jarang terjadi. Tak heran jika banyak orang yang ketika mengetahui orang yang di kenalnya ulang tahun akan turut bergembira dan merayakannya dengan berbagai macam cara.

Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk merayakan ulang tahun, seperti memberikan kado, membuat acara makan-makan, memberikan kue dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara yang paling umum di lakukan saat seseorang ulang tahun adalah dengan memberikannya ucapan selamat yang dibarengi dengan doa.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

Doa saat hari kelahiran memang sangat penting agar orang yang berulang tahun dapat lebih baik lagi kedepannya, baik berupa sifatnya, rejekinya, asmaranya, dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, orang yang sedang berulang tahun akan ikut merasa senang karena merasa di perhatikan oleh Anda.

Untuk Anda yang merasa tidak pintar atau bingung ketika ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabat, pacar, suami, istri, anak, saudara, tetangga atau siapapun, bisa silahkan di lihat di dalam artikel di bawah ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami


"Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga Allah semakin sayang kepadamu, semoga terus menjadi orang yang rajin ibadah kepada Allah, semoga segala urusanmu dipermudah. Selamat milad"

“Semoga dengan bertambahnya usiamu, Allah swt semakin menaikan derajatmu, menambahkan imanmu, dan meningkatkan ketaqwaanmu kepada-Nya. Happy birthday ……….. “

“Dihari yang istimewa ini, akan aku panjatkan sebuah doa, semoga Allah swt selalu senantiasa menemani setiap langkah kecilmu untuk menjalani kehidupan yang keras ini. Happy birthday my friend.”

“Tidak ada hadiah dan kado yang paling istimewa selain doa, semoga engkau selalu diberi kebahagiaan, diberkahi umur yang panjang, dan semoga selalu di lindungi oleh Allah swt. Selamat ulang tahun temanku.”

“Mentari baru hari ini, sebagai sebuah awal bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku semoga engkau selalu diberi rahmat dan diberkahi dalam setiap langkahmu menjalani kehidupan ini oleh Allah swt. Happy birthday sob.”

“Semoga di hari yang berkah ini Allah senantiasa memberikan taufik, rahmat, keberkahan, keselamatan, dan rezeki yang berkah kepadamu”

“Dengan bertambahnya usia semoga kamu menjadi insan mulia, semakin menyayangi Allah dan mudah-mudah Allah juga semakin menyayangimu, bertambahnya keberkahan hidup dan semoga Allah memudahkan segala urusan”

“Mentari baru telah datang di pagi ini, sebagai tanda bertambahnya usiamu. Dibarengi do’a, kuucapkan semoga Allah selalu memberikan rahmatnya kepadamu dan menjaga dirimu dari segala mara bahaya”

“Tangis dan tawa silih berganti menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah satu usiamu, di hari yang berkah ini izinkan aku mengucapkan butiran-butiran do’a dan asa terkhusus untukmu, selamat ulang tahun semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungimu”

"Barakallah fii umrik, semoga dengan bertambahnya usia, semakin sempurna iman dan akhlakmu"

"Di hari yang sangat istimewa ini, aku panjatkan doa, semoga Allah memberikan segala yang terbaik untukmu. Selamat milad"

Baca Juga: Arti Barakallah Fii Umrik dan Jawabannya

"Sucikan diri dengan wudhu, sucikan jiwa dengan shat, sucikan hati dengan keikhlasan, sucikan usia dengan cinta. Selamat ulang tahun, barakallah fii umrik"

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat


“Tidak ada hadiah yang lebih bernilai di hari specialmu ini kecuali doaku untukmu, semoga dengan bertambahnya usiamu, bertambah juga keimanan dan ketaqwaan mu kepada Allah swt, dan semoga hatimu semakin suci dan bijak. Semoga Allah swt selalu senantiasa bersamamu sob. Happy birthday !”

“Kamu adalah sahabat terbaikku, di hari specialmu ini aku hanya bisa memberikan sebuah doa yang tulus, semoga Allah swt memberi kamu umur yang berkah, bisa bermanfaat untuk orang lain, bisa membanggakan orang-orang yang kamu cintai, dan semoga apa yang kamu cita-citakan dapat terwujud. Happy birthday my best friend.”

“Selamat ulang tahun sahabatku, semoga engkau semakin menyayangi Allah dan disayangi oleh Allah swt. Diberi kemudahan dalam mencapai cita-cita kamu.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Kekasih


“Sucikan tubuh dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan mendirikan sholat, sucikan hati dan jiwa dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan cintamu, selamat ulang tahun my princess. Semoga diberi umur yang berkah, bisa membanggakan kedua orang tua, dan yang terpenting semoga keimanan dan ketaqwaannya semakin meningkat kedepannya. I love you my princess.”

“Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga engkau semakin disayang Allah dan semakin sayang dengan Allah, semoga cita-citamu akan tercapai, dan yang penting bisa membanggakan kedua orang tuamu. Dan tidak lupa untuk selalu mencintai aku disaat apapun. Happy birthday sayang, i love you so much.”

“Hai sayang, happy birthday yah. Semoga apa yang kamu cita-citakan kedepannya agan dipermudah Allah swt, semoga ibadahnya semakin rajin, dan yang terpenting jangan sakit-sakitan lagi yah. Harus rajin olahraga, i love you so much.”

Alhamdulillah artkel tentang ucapan selamat ulang tahun islami ini sudah selesai. Semoga apa yang di bagikan pada artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Mohon maaf jika terdapat kekurangan dan kata-kata yang kurang enak di baca. Semoga Allah selalu memberikan Anda kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Aamiin
loading...

0 comments

Post a Comment