Sunday, March 25, 2018

Kata Kata Cinta Romantis Tapi Lucu Buat Pacar Tersayang

Loading...

Apa sih yang biasanya di pikirkan oleh orang yang sedang jatuh cinta? Pasti gak jauh dari kata kata cinta yang romantis kan?

Tapi kadang, ada juga orang yang pengen menghibur pacarnya biar bisa ketawa lepas lewat gombalannya. Jadi semacam gombal tapi gombalannya itu lucu.

Kata kata cinta romantis lucu

Ini juga bisa dipake buat kalian yang kekasihnya lagi galau karna ada masalah, atau menghibur diri lewat status facebook biar ga keliatan galaunya.

Kalau mau di coba, boleh disimal langsung di bawah ini ya..

"Cintaku ke kamu itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, dai bakal tetap tumbuh. Dan bahkan lebih lebat"

"Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?"

"Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, Aku curi hatimu, dan kamu curi hatiku"

"Kamu tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu..hehe"

"Aku ingin belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu adalah tulang rusukku yang aku cari selama ini."

"Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu."

"Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang."

"Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus"

"Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia"

"Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra"

"Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca"

"gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan?"

"Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya adalah cari pacar yg baru lagi"

"Belum mandi bukan berarti jomblo, siapa tau aja emang belum punya pacar"

"Aku memberi cinta, kau memberi perhatian. Cintaku bertepuk sebelah tangan, saingan ku bertepuk tangan"

"Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo"

"Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?"

"Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB"

"Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang"

"Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya"

"Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!"

"Dear masa lalu, berhenti menepuk pundakku. Aku tak mau lagi menengok ke belakang"

"Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich"

"Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya."

"Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?"

"Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku"

"Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama."

"Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia."

"Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi"

"Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya."

"Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget."

"Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik."

"Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya."

"Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia."

"Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down."

"Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu."

"Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang.."

"Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang. Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih.."

"Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?"

"Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu."

"Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini."

"Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu."

"Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain."

"Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya."

"Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?"

"Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara."

"Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama."

"Biasanya, orang yang jago ngasih saran, ketika dirinya sendiri yang dapet masalah, nggak pengen ada orang lain yang tau masalah dia."

"Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya."

"Cinta itu berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi."

"Cinta itu seperti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik."

"Cintamu kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak bertahan lama."

"Coba berfikir positif. Berpisah sekarang, siapa tau nanti dipersatukan lagi ketika sudah mapan. Ga ada yg ga mungkin. Amiiin"

"Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku"

"Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktunya pulang."

"Jangan lah takut mencintai hanya karena pernah terluka (tak ada pelangi tanpa hujan) tak ada CINTA SEJATI tanpa adanya TANGISAN.."

"Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya"

"Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli."

"Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu.
Kalo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu"

"Kamu serius, aku lebih serius. Kamu sayang, aku lebih sayang. Kamu cinta, aku lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh."

0 comments

Post a Comment