Tuesday, November 14, 2017

10 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami Paling Romantis

Seorang istri pasti ingin tampil sempurna di hadapan suami. Selain sempurna dari segi penampilan, sempurnanya seorang istri juga dapat dilihat dari sifat dan prilakunya yang dapat membuat hati suaminya merasa senang.

Hal yang paling berkesan adalah ketika datangnya momen special seperti hari ulang tahun.

Tidak hanya kado atau kue saja, istri pun harus bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun yang romantis untuk suaminya. Sebab di dalam sebuah ucapan selamat ulang tahun itu terdapat doa yang terpanjatkan.

Terkadang para istri kebingungan jika harus memberikan kata ucapan yang romantis. Penyebabnya macam-macam, bisa karena memang sudah bukan waktunya lagi merangkai kata yang romantis, atau bisa juga karena tidak adanya ide yang terpikirkan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami

Namun tentu saja hal itu bukanlah hambatan bagi para istri untuk tidak memberikan ucapan dan puisi saat suami sedang ulang tahun bukan?

Untuk itu, disini admin akan membantu Anda para istri untuk dapat memberikan kejutan melalui rangkaian kata selamat ulang tahun untuk suami tercinta Anda.

Kumpulan ucapan selamat ulang tahun ini juga bisa Anda jadikan gambar, video atau rekaman suara yang bisa di kirim pada suami jika jarak antara Anda dan suami yang berjauhan.

Silahkan di baca satu persatu dan di pilih mana yang sekiranya cocok di kirim atau di ucapkan di hadapan suami Anda.

1. "Aku bukanlah tipe wanita yang romantis, aku juga bukan seorang wanita yang pandai dalam merangkai sebuah kata kata. Tapi aku adalah orang yang sangat mencintai dan menyayangi mu sepenuh hatiku. Cinta dan sayangku padaku tak akan pernah pudar hingga maut memisahkan kita. Selamat ulang tahun sumamiku"

2. "Saat ini usiamu telah bertambah, itu artinya kontrak hidupmu di dunia ini semakin berkurang. Di usia baru mu ini, aku berdoa agar engkau selalu senantiasa dilimpahkan kebaikan. Selamat ulang tahun suamiku. I love you"

3. "Aku mengucapkan banyak terima kasih karena selama ini kau telah menjadi bagian dalam hidupku dan selalu menemaniku. Dan aku akan terus menghabiskan sisa waktu hidupku bersamamu dan keluarga kecil kita. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun suamiku"

4. "Aku tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk mengungkapkan seluruh rasa sayangku dan rasa cintaku kepadamu. Mungkin dengan selalu berada di sampingmu dan menemanimu, itu dapat membuktikan betapa besarnya cintaku padamu. Selamat ulang tahun suamiku, semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur"

5. "Sekian lama kita menikah dan hidup bersama, kita selalui lalui segala macam rintangan dan cobaan berdua. Bahagia dan sedih kita lalui bersama. Aku ucapan terima kasih karena telah hadir dalam hidupku. Selamat ulang tahun sayangku"

6. "Tidak ada seorang pun yang dapat menggantikanmu di dalam hidupku. Aku sangat bangga memiliki suami sepertimu, istri seorang suami yang patut untuk dibanggakan. Aku sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun suamiku"

7. "Sayangg tahukah kamu Kebahagiaan dan kesetiaanmu merupakan salah satu cita-cita yang terbesar dalam hidupku. Terima kasih telah hadir dalam hidupku sayang. Selamat ulang tahun suamiku"

8. "Sayangg, selamat ulang tahun yang ke – 30 tahun. Berkat adanya kamu aku menjadi lebih tahu banyak hal tentang hidup, tentang cinta, tentang kesetiaan, tentang berjuang dan tentang arti sabar dan syukur. Terimakasih suamiku, sudah menjadi imam yang bijak untuk ku dan untuk keluarga kita"

9. "Kebahagiaan dan kesedihan telah aku jalani bersamamu, ku nikmati semua itu hingga aku menyadari betapa indah dan bahagianya kehidupanku saat ini. Terima kasih sayang. Selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan selalu hadir di keluarga kecil kita. Aamiin"

10. "hari berganti hari, minggu berganti minggu, tahun berganti tahun, dan terus berjalan. Saat aku bersamamu, senang dan sedih kita lalui bersama dan menghadapi segala macam rintangan dalam tali kesetiaan. Terima kasih untuk segala kasih sayang yang telah engkau curahkan kepadaku. Selamat ulang tahun suamiku"

Jangan biarkan momen special suami Anda terlewat dengan hal yang biasa saja. Cobalah berikan sesuatu yang dapat membuatnya merasa beruntung dan senang. Semua itu tidaklah mahal, tidak perlu memberikannya hal-hal yang dirasa tidak begitu bermanfaat.

Dengan memberikannya ucapan selamat ulang tahun yang romantis saja sudah pasti suami Anda akan merasa senang. Dengan begitu, hubungan dan keharmonisan rumah tangga Anda akan semakin terjaga.

0 comments

Post a Comment