Monday, September 25, 2017

100 Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

Sampai saat ini, kata kata romantis masih banyak di gunakan oleh kalangan muda mudi dalam mencuri hati pasangannya.

Tentu saja hal ini bertujuan agar hubungan antara keduanya semakin erat dan romantis. Memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kata kata romantis yang ditunjukan pada pacar dapat membuat hati terutama wanita menjadi meleleh.

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Namun sobat juga patut berhati-hati ketika ingin merayu pasangan. Kenali dan ketahui terlebih dahulu situasi hati dari pasangan sobat agar tujuan dari rayuannya dapat tersampaikan.

Kenapa demikian? Karena tidak sedikit wanita yang dalam waktu tertentu tidak ingin di rayu. Bukannya mendapatkan hal positif bisa-bisa sobat akan mendapatkan hal yang negatif nantinya.

Tentu saja gamau kan hal itu terjadi, masa iya, udah cape-cape bikin kata kata romantis tapi yang ada malah di marahain atau di cuekin. Kan ga lucu.

Nah, bagi sobat yang ingin mengirim kata kata romantis buat pacar, silahkan langsung ambil saja di bawah ini.

Kata Kata Romantis Untuk Orang Tersayang


Kata Kata Gombal Romantis


1. Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.

2. Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

3. Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

4. Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

5. Tak akan ada yang abadi selain cintaku padamu.

6. Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

7. Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

8. Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

9. Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

10. Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.

11. Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

12. Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya

13. Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

14. Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya

15. Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu

16. Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku

17. Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu

18. Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu

19. Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana

20. Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu

21. Anugerah terindah adalah ketika kita masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi.

22. Cuma dirimu seorang yang bisa meluluhkan hati ini. Kamulah yang terindah dalam hidupku.

23. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

24. Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya.

25. Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

26. Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.

27. Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.

28. Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

29. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

30. Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

31. Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.

32. Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.

33. Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

34. Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.

35. Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

36. Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.

37. Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.

38. Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.

39. Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

40. Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan aku butuh kamu karna aku siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

41. Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu

42. Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

43. Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah ununtuk mencintai kamu.

44. Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

45. Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

46. Jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

47. Neng, bawa antimo nggak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.

48. Aku nngak mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

49. Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku.

50. Saat kita berjauhan, sebenarnya hanya raga kitalah yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

51. Karena hanya sinarku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dinginnya hatimu.

52. Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untukku, cukup dengan memberikan janji bahwa kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.

Baca Juta: Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Bijak Cinta


1. Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

2. Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.

3. Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

4. Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.

5. Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.

6. Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

7. Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

8. Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

9. Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.

10. Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

11. Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

12. Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

13. Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

14. Hal paling agung yang akan terus kamu ingat adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai.

15. Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

16. Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
Baca Juga: Kata Kata Cinta Bahasa Inggris
Penutup

Nah itu dia kumpulan kata kata romantis buat pacar yang telah admin sediakan. Gimana? Romantis kan? Tunggu apa lagi. Langgsung aja kopi paste lalu kirim ke pacar sobat masing-masing biar pacar sobat makin kelepek-kelepek. Jangan lupa juga di share ya artikel ini biar banyak orang yang tahu. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

0 comments

Post a Comment